F.A.Q

1. Bagaimana cara berbelanja atau pemesanan di Gshop Online?
Cara berbelanja atau membeli produk Gshop silahkan baca di Cara Belanja. Untuk pemesanan dapat dilakukan melalui website, email, telp/sms, ym (yahoo messenger) untuk lebih jelasnya silakan klik Cara Pemesanan.

2. Bagaimana cara melakukan pembayaran di Gshop Online?
Jika Anda berbelanja melalui website, setelah memilih barang dengan menekan tombol "Add to Troli" maka di bagian sidebar kanan terdapat "Troli Belanja Anda" silahkan tekan tombol "Bayar" maka secara otomatis Anda akan dibawa ke halaman khusus Cara Pembayaran. Dan jika melalui pemesanan maka pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening kami di Bank BCA, Bank Mandir, Danamon atau BRI. Setelah anda mendapatkan konfirmasi Kode Transaksi beserta total pembayaran (Biaya produk + ongkos kirim), anda dapat melakukan pembayaran ke salah satu rekening kami. Informasi mengenai Pembayaran lebih jelasnya silakan klik Cara Pemesanan.

3. Bagaimana pengiriman pesanan di Gshop Online?
Kami bekerja sama dengan Jasa Kurir TIKI JNE, standar pengiriman menggunakan layanan paket YES (yakin esok sampai), informasi ongkos kirim dapat anda lihat pada menu Ongkos Kirim.

4. Bisakah berbelanja melalui FACEBOOK?
Sangat bisa! Nikmati kemudahan berbelanja melalui fan page facebook Gshop Online secara aman dan nyaman karena didukung tingkat keamanan tinggi dari Mysellr dan GeoTrust. Klik disini dan pilih barang yang akan Anda beli dengan menekan tombol beli lalu pilih ukuran, jika sudah klik chekout lalu isi biodata alamat pengiriman dan lakukan transfer pembayarannya. Untuk lebih lengkap silahkan klik disini.

5. Apakah Gshop Online melayani COD (cost on delivery)?
Saat ini Gshop Online tidak melayani COD. Pesanan akan dikirim jika pembayaran telah dilakukan.

6. Apakah Gshop Online memberikan Garansi Produk?
Garansi diberikan hanya untuk produk yang kami kirim jika terdapat cacat produk dari produsen. Klaim kami terima maksimal 2 hari setelah Anda  menerima produk, dengan catatan produk belum dipakai atau dicuci, tag atau label tidak dilepas. Produk akan diganti sesuai dengan size, dan model yang sama. Produk yang sudah  dibeli tidak dapat ditukar dengan model, ukuran ataupun warna lain.

7. Bagaimana jika terjadi kekurangan atau kelebihan pembayaran di Gshop Online?
Jika dana yang Anda transfer kurang dari jumlah pembayaran yang seharusnya, maka kami akan informasikan kepada Anda untuk melakukan pembayaran tambahan sesuai dengan kekurangan tersebut. Namun jika terjadi kelebihan pembayaran, maka akan kami transfer kembali dana tersebut atau dapat digunakan untuk pembelian berikutnya atau akan kami sumbangkan ke yayasan atau badan sosial lainnya.

8. Bagaimana dengan privacy konsumen Gshop Online?
Kami akan selalu menjaga privacy pelanggan kami, data anda sebagai konsumen atau sebagai agen reseller/dropshipping tidak akan kami berikan kepada pihak ketiga dalam bentuk apapun. Untuk pengiriman yang menginginkan privacy lebih dalam proses pengiriman, silakan informasikan kepada kami. Lebih lengkapnya silahkan baca Privacy Policy.

9. Bagaimana menjadi reseller Gshop Online?
Silakan baca halaman Peluang Usaha, dan untuk informasi reseller/dropshipping lebih lengkap hubungi kami. Kami memberikan daftar harga khusus bagi reseller/dropshipping.

10. Saya pernah jadi agen Dropship sebelumnya dan tidak ada biaya pendaftaran tuh, kenapa Gshop memungut biaya registrasi?
Betul sekali, kebanyakan Dropship tidak memungut biaya registrasi dan itu pun pengalaman kami dulu saat ngedropship barang orang, hanya saja kendalanya kebanyakan mereka tidak menyediakan fasilitas yg memudahkan untuk para dropshipper-nya, seperti katalog prosuk, file photo (harus ngambil sendiri dari website mereka satu persatu) dan berbagai kesulitan lainnya yang menyebabkan saya dan para dropshipper umumnya tidak mempunyai semangat untuk melangkah menjalankan bisnisnya. Oleh karenanya kebijakan kami untuk memungut biaya pendaftaran dan mendata para dropshipper dengan nomor khusus agen dropship dan kemudahan (fasilitas) yang telah disebutkan di halaman pendaftaran agen dropshipper, untuk apa? ya untuk/agar para dropship mendapat kemudahan dan semangat serta sungguh-sungguh dalam menjalankan bisnis dropshipnya.

11. Mengapa saya belum mendapat balasan email setelah 1x24 jam?
Jika anda tidak menerima konfirmasi balasan dari kami di inbox dalam waktu 1x24 jam di hari kerja, (bila melakukan pemesanan via website atau email), harap anda cek pada menu Spam atau Trash di email anda, karena terkadang balasan kami masuk ke Spam/ Trash. Atau anda dapat menghubungi kami via Telp/SMS : (022)95390907 / 085221225855 atau melalui YM (BUZZ ym kami jika kami tengah online).

Post a Comment

 
Alamat: Jl. Pagarsih/Pak Oyon No.14 Bandung
Copyright © 2011. Orange Online Store (DEMO) - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Theme by Maskolis Rearrange Jasa Pembuatan Website